kekalahan laker

7 05 2011

Dallas – Nasib Los Angeles Lakers di Semifinal Playoff NBA diujung tanduk. Di game ketiga juara bertahan itu kalah lagi dari Dallas Mavericks dengan skor 92-98.

Setelah mengejutkan kalah dua kali di Staples Center, Lakers mengunjungi Dallas di American Airlines, Sabtu (7/5/2011) siang WIB. Harapan mereka adalah mencuri kemenangan demi memperpanjang nafas.

Di kuarter pertama Dallas lewat sumbangan 11 poin Dirk Nowitzki berhasil mengungguli Lakers dengan 29-27.

Masuk di kuarter kedua Mavs membuat hanya 18 poin sementara Lakers 24. Untuk kemudian Lakers menutup paruh pertama laga ini dengan unggul 51-47

Di awal kuarter ketiga Lakers tancap gas dan balik mendominasi Lakers untuk unggul 72-66 di akhir fase ini.

Namun Mavs berhasil bangkit di kuarter terakhir dengan Nowitzki jadi inspiratornya. Saat laga tersisa dua menit 40 detik, Mavs memperkecil ketertinggalan jadi 86-87 dan kemudian menang dengan skor 98-92.

Lakers pun tertinggal 0-3 dan dalam sejarah playoff NBA tak ada satupun tim yang mampu lolos dengan posisi seperti ini. Dallas pun berkesempatan sapu bersih pada game ke-4 yang akan digelar di kandang mereka lagi, Senin (9/5/) WIB besok.

Nowitzki tampil sebagai top performer dengan donasi 32 poin, sembilan rebound dan satu assist. Ia ditopang rekannya Jason Terry dengan 23 poin, tiga rebound dan satu assist.

Dari kubu Lakers ada nama Andrew Bynum dengan 21 poin, 10 rebound dan satu assist. 18 poin, enam rebound dan tiga assist Lamar Odom pun tak mampu memenangkan Lakers.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: