sambungan

1 09 2009

Alasan Warnet Enggan Migrasi ke Linux

… Kenapa masih mengharap deefreeze? kan sudah ada Cara yang bagus bukan dengan deepfreeze, saya sudah bikinkan gambaran di … internet adalah sorga software. Apa yang susah jika untuk menginstal anda cukup ketik # apt-get install nama-paket atau # yum …

Poll – Rachmadi – 12 Jul 2005 – 18:49 – 56 comments – 0 attachments
Mencoba Instal Pelbagai Macam Distro Linux

… keyboardku dan printerku. Hai, dunia! Aku berhasil menginstal Linux RedHat 9! Aku coba dengan modem internal yang bisa dua sistem … Ubuntu? tanya saya mau belajar linux dan tidak tahu cara mendapatkan CD,software atau bukunyanya bagaimana mendapatkannya ya ? …

Blog entry – smart3 – 27 Jun 2005 – 16:04 – 15 comments – 0 attachments
Install Mandriva Limited Edition (LE) 2005

… Tapi sebelum instalasi driver ini jangan lupa untuk menginstal paket “make”, “gcc”, dan “Kernel-Source”. Dan juga untuk masuk ke … agar waktu booting module ini di load otomatis, atau ada cara lain?? kernel-source ? install kernel-source di mana dan bagaimana …

Blog entry – 9dra – 17 Jun 2005 – 10:07 – 15 comments – 0 attachments
LNX4WIN: MUTIARA YANG HILANG

… adalah FAT (FAT12, FAT16 dan FAT32). Anda belum bisa menginstal Lnx4Win pada pertisi NTFS. Hal ini disebabkan kernel linux yang … Mandrake 8.1 hanya terdapat sebuah keterangan singkat cara melakukan instalasi Lnx4Win pada file \doc\install\id\install.htm, yaitu: …

Blog entry – dikha – 1 May 2006 – 10:47 – 7 comments – 1 attachment
Warnet Pake Ubuntu

… trima kasih Tanya 2x ??? Mo tanya nich gimana cara nginstall Yahoomessenger & GyachI (Webcam) di ubuntu edgy ? terus … harus di format. Setelah berjalan mulus, Ubuntu akan menginstal sendiri ke harddisk Anda. Setelah selesai, reboot komputer dan …

Blog entry – jelihim – 24 Apr 2007 – 07:34 – 20 comments – 0 attachments
Linux vs Windows

… yg susah yg akan memaksa kita untuk belajar lagi. Belajar cara bikin file server, belajar bikin pdc, belajar install printer, belajar … deh ke desktop dan Linux siap digunakan, HATI2 janngan menginstal ketika sudah di dalam desktop Linux. (contoh Edubuntu 7.10) 5. …

Blog entry – a1doe – 27 Dec 2006 – 01:37 – 26 comments – 0 attachments
Bug di Ubuntu Intrepid

… yang tepat. Saya klik ok. Dalam beberapa saat, system menginstal codec dan selesailah. Rythem box tampak memainkan lagu yang saya … normal deh videonya…. dari forum ubuntulinux saya dapat cara ngakalinnya dengan, tekan alt+F2, trus ketik gstreamer-properties, trus …

Blog entry – galigo – 27 Jan 2009 – 17:07 – 8 comments – 0 attachments
MANDRIVA LIVE CD UNTUK SEMUA

… dapat di jalankan – dll ..silahkan ditambahkan..!! Cara Instalasi CD Live Mandriva : – Pastikan setting boot pada setting bios … gonta ganti linux, tapi gak pernah berhasil sampai tahap menginstal HP laser jet 1020 – ku sekalipun. Tutor dari internet jg sudah aku …

Blog entry – Mascot – 16 Oct 2007 – 12:32 – 8 comments – 0 attachments
MENGINSTAL WINE DI PUPPY LINUX

… lain. Maklum sering coba coba program linux yang lain. Cara merubah file menjadi PET dengan perintah pada consol: tgz2pet … printah tersebut. Sebagai contoh, saya mencoba menginstal program billing warnet versi windows di puppy. Lokasi filenya adalah …

Blog entry – pri – 4 Mar 2009 – 08:08 – 0 comments – 0 attachments
Spec minimal untuk Zencafe

… linux. :D)…………… Akhirnya saya coba untuk menginstal ke komputer yang kedua. Dengan harap-harap cemas saya mencoba instal … nya. Berikut step untuk merubah konfigurasi dengan cara mengedit file xorg.conf Masuk mode console dengan menekan CTRL+ALT+F2, …

Blog entry – neo_linuxer – 12 Jul 2008 – 18:28 – 4 comments – 0 attachments
Perbedaan Linux dan Windows dari website Tetangga..

… banyak program spyware yang menginfeksi Linux mengingat cara kerja Linux yang lebih susah untuk ditembus. PCLinux telah menyediakan … dengan sejumlah plug-ins. Tidak perlu men-download dan menginstal plug-ins flash ataupun yang lainnya. Hardware Support Anda …

Blog entry – chuprex – 23 Mar 2008 – 21:32 – 3 comments – 0 attachments
Perimbangan utama dalam memilih distro

… tapi tidak Aktif coba cari driver di Nvidia engak tahu cara instalnya dan Suse 10 baru dukung 32bit,Prosesor yg dipakai dukung … suse aja cos kemuadahanya da terjamin. pada saat saya menginstal suse 10.2 dan mengoneksikan dengan windows XP secara otomatis


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: